Para Jawara Binaraga

Posted: March 22, 2011 in Umum

Binaraga..!!! mendengar kata tersebut pasti kita langsung terbayang dengan seorang laki – laki yang memiliki otot indah. Nah Berikut ini saya ingin berbagi sedikit informasi dan gambar tentang binaraga ekstrim dan ternama di dunia, diantara Gregg Valentino, Markus Rühl, Ronnie Coleman, Arnold Schwarzenegger, Lou Ferrigno & Johnnie O. Jackson. Orang – orang ini ada pemilik tubuh dengan otot yang luar biasa!

Gregg Valentino

Gregg Valentino adalah seorang binaragawan yang paling kontroversial namun sangat populer sebagai ikon binaraga. Dia memulai menekuni binaraga di usia 13 tahun. Setelah lebih dari 23 tahun Latihan dengan alami, akhirnya Gregg memutuskan untuk bereksperimen dengan steroids.

Markus Rühl

Markus Rühl adalah seorang binaraga yang memiliki bahu terbesar dalam sejarah binaraga. Pria berkebangsaan jerman ini adalah mantan IFBB profesional bodybuilder. Dia memiliki bahu terbesar dalam sejarah binaraga, dan merupakan salah satu punggawa binaraga yang hidup bersama dengan Johnnie O. Jackson dan Ronnie Coleman.

Arnold Schwarzenegger
Arnold meraih Mr Universe muda pada usia 20 tahun, kemudian memenangkan Mr Olympia sebanyak tujuh kali. Sebelum menjadi seorang aktor terkenal dan politikus kontroversial, Arnold Schwarzenegger dianggap salah satu binaraga terbesar dan paling berpengaruh dalam bidang binaraga. Schwarzenegger memulai latihan binaraga disaat berusia 15 tahun.

Lou Ferrigno

Lou Ferrigno merupakan saingan dari Arnold Schwarzenegger. Setelah lulus dari Brooklyn Technical High School pada tahun 1969, ia memenangkan IFBB Mr Universe. Bintang Film Hulk Petama…

copy form : http://archive.kaskus.us/thread/2060699

Leave a comment